CEROBOH !
 LINEAR ALGEBRA !!

hari ini tepat jam 8.00-10.00 gw baru kelar ujuan aljabar linear.. tadinya dari kosan gw udah yakin bgt bisa ngerjain ujiannya.

oke,gw melangkah dengan pasti menuju ke kampus dengan menumpang kendaraan tmn gw.
nah, sampailah di kelas.lalu pengawas pun mengatur kursi ujian kami. nama peserta ujian di panggil satu per satu. smpailah pada giliran nama gw dan disuruh duduk di paling depan ! ya, itulah salah satu yang ngebuat badmood.

oke,kertas ujian di bagikan. karena merasa yakin, gw ngerjain tuh soal dgn antengnya.. singkat cerita soal nya semua udh gw sikat abis.
nah,stlh itu gw mulai meriksa ulang.. dan mulai kelihatan ada yang bersalahan..
udh gw periksa,dan udh bener (yang di kertas otretannya). lalu gw pindahin lagi ke kertas ujian.

nah disinilah kunci kesalahan gw ! GW SALAH MINDAHIN JAWABAN !!! fak ! tadinya yang d kertas otretan itu udh bner, nah di kertas ujiannya gw salah naruh jawaban. yang harusnya nilai Z=1, Y=0, gw bikin Z=0 Y-1 ! FAAAKK!!! kesel paraaaaaaaaaaaaaahh gw....
dan itu baru gw sadarin stlh gw udh di luar kelas..
haduuhh..
mana itu matkul yang ngulang lagi..
T.T


buat Pak Sabar (dosen alin gw) kalo misalnya ngebaca blog ini *tp mustahil sih* haha. : pak,tolong periksa caranya ya , jangan hanya ngeliat hasil akhirnya. huhuuhuhu


itulah alasan yang ngebuat gw badmood parah hari ini..


btw gimana keadaan teman2 hari ini?
smoga ga ada yang seceroboh gw ya.