vacation on 10th april 2010
Making Fun in Jakarta

heloo smuaa.
akhirnya gw nulis lagi.
sori ya klo akhir-akhir ini jarang nulis,soalnya lagi agak sibuk nih.
huahhaa

kali ini gw bakal menceritakan tentang perjalanan kami (gw,dhimo dan swandi) dalam mengitari kota jakarta dan depok.
yep.jam 6 pagi kami berangkat dr bandung dgn menaiki mobil swandi. di dalam mobil itu ada gw,dhimo,swandi dan wanti(tmn kampus swandi). disepanjang perjalanan gw dan dhimo sudah mengantuk d jok tengah. eh si swandi yg nyetir sedang asik mendengarkan cuap cuapnya si wanti. oke,ak pikir ga masalah lah si wanti ini cerita2 utk nemanin swandi. singkat cerita ak pun tertidur di mobil.setelah 1 jam aku terbangun lagi. dan betapa terkejutnya aku, SI WANTI ITU MASIH CERITA2 MULU. astaga dalam hatiku *anak ini td pagi makan apa ya? hebat bner ngobrol 2 jam nonstop*.
sungguh FRONTAL anak ini.ahahahaaa.
ok,akhirnya kami sampai d jakarta.
lalu kami sgera melaju ke setia budi,karena si swandi mau menghadiri seminar "thalasemia" by charles bonar sirait. yap, jadilah ak dan dhimo menunggu kayak anak ilang dr jam 8 smpai jam 12 siang.
nah demi mengusir kebosanan,si dhimo pn nyeletuk " gimana kalo qta nyari makan?" aku : " waw nyari makan dimana qta?? aku ga ngerti jalanan loh " (dlm hatiku : makan aja kerja si dhimo ini !) hahaa
tp demi mengusir kbosanan maka aku dan dhimo melajukan mobil si ddeg(swandi) mengitari jalan setia budi demi mencari sarapan. karena ga tau jalan, maka KAMI PUN KESASAR. ahaha namun dgn hati tenang dan ikhlas maka singkat cerita kami pn mendpt t4 makan.
yap,kami pn langsung makan dgn lahapnya seperti serigala ga makan 1 tahun. hmm
stlh kenyang kami pn kembali ke gedung td.
lalu singkat cerita selesai jg akhirnya si ddeg dari acanya itu.
lalu kami pun melaju ke Grand Indonesia (GI)
di GI kami langsung mencari t4 makan lg. berhubung anak kos,kami memutuskan untuk makan di hokkben ! *padahal baisanya makan di warteg loh* ahahah
lalu saat suasana hening,salah satu dr kami pn nyeletuk : "eh aku br kali ini loh ke GI" lalu tmnku 1 lagi (sebut saja si D) menyambut : " iya aku juga loh" GUBRAK ! untung aku udh pernah kesana.hahaaa kontan aku ketawa mendengar kepolosan mreka..

setelah makan,kami pun mengitari GI layak nya three idiots.
stlh puas,kami pn beranjak ke depok.
namun ketika nyari parkiran,kami pun tersesat lagi ! *kayaknya kami hobi tersesat ya?*
ketika menaiki eskalator yg panjang abis,kami ketakutan loh. kelihatan dr muka katrok kami yang gemetaran.
hahahaa

lalu krna tersesat kami bertanya ke satpam,dan akhirnya kami mendapatkan tempat parkir.
lalu kami pn melajukan mobil kami untuk mencari jalan menuju depok.
dan karena ga ada yg tau jalan,maka kami bbm lah tmn kami yg bernama gracebasani.
singkat cerita dgn segala jerih payah kami maka kami SAMPAI juga di UI depok.
hal 1 yg gw rasain gt melihat gerbang UI : "God,gw pengen bgt kuliah disini.." ya dr dlu gw emg pgn bgt kuliah d UI.tp apa daya hanya TELKOM yg meneria gw dgn terpaksa.hahahaa

yaudah,kami lgsg menuju kosan adiknya dhimo si ferin.
sampe di kosannya kami rebahan dgn antengnya.
scra udh capek bgt nih di jakarta (bukan cpek jalan2 tp capek krna macet !) *sigh*
saat rebahan scra spontan gw berkata : wah panas banget ya disini.geraaaahh.. mau buka baju malu sm adeknya dhimo (ya iyalah scra dia perempuan) hahhaha
stlh capek istirahat,maka jam 9 kami memutuskan untuk balik ke bandung.
yap,sblum balik kami singgah dulu di wongsolo. (hebat ya wongsolo ini dimana mana ada) haha
setelah makan,kami pun melaju ke bandung,dgn saya (romy) sbg drivernya.hahaaa

dan kami menempuh waktu dr tol depok ke tol pasteur dalam kurg dari 2 jam saja!
hm.. ga sombong. :))

sesampainya di rumah swandy,kami pun langsung istirahat dgn tenang.

itulah perjalanan kami selama di jakarta.

dan saya senang menghabiskan waktu dengan kalian swandy pratama silaen dan valdhimo yosua hutahaean.