happy bday my superdad.
this song is for you dad.. you'd better listen : 
 
selamat ulang tahun
saya ucapkan padamu
selamat hari jadi
Tuhan Yesus memberkati
aku selalu berdoa
agar papa tetap setia
pada Yesus Tuhan dan Raja kita.
aku selalu berdoa
Tuhan yang pimpin langkahmu
padamu Papaku
selamat ulang tahun..

For my father, Willem Bangun,S.H,M.Si, i wanna say : 
 happy birthday Pictures, Images and Photos

pada hari ini,tepat umur papa udh 50 tahun ..berarti udh setengah abad Tuhan memberikan sosok lelaki yang terhebat bagi keluarga kita di dunia ini .
aku berharap papa:
1. semakin diberkati Tuhan baik dalam pelayanan maupun dalam pekerjaan papa.
2. semakin dekat sm Tuhan ( pelayanan papa semakin lancar dan menjadi saluran berkat bagi semua orang)
3. semakin menjadi ayah teladan bagi kami keluarga.
4. semakin sayang sama mama,dan kami anak-anak papa.
5. semoga diberikan umur panjang.
6. semoga rambutnya ga bertambah botak.hehehee
7.sehat selalu
8. semakin bijaksana dalam segala hal
9. semakin menjadi papa yang sabar untuk keluarganya
10. semakin bertambah hal-hal yang baik.

 Pa,sebenarnya aku pengen lari ke rumah sekarang (seperti ini) 
birthday cake animation Pictures, Images and Photos 
tapi ga mungkin kayaknya ya.hahaha

yaudah deh,pa..
aku sebagai anak hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar papa selalu jadi orang tua yg terbaik di dunia ini.


happy birthday
Veels geluk met jou verjaarsdag!
qu ni sheng er kuai le
Hau`oli la hanau!
Otanjou-bi Omedetou Gozaimasu!
Wilujeng Tepang Taun!
Chuc Mung Sinh Nhat!
Feliz Aniversario! or Parabens!     

Label: