kegiatan hari ini ( selasa 11 Mei 2010 )
hari ini dimulai dari pagi hari tadi aku telat bangun. no,bukan telat bangun,lebih tepatnya males buat bangun.kenapa gitu?? begini ceritanya.

tadi pagi sebenarnya aku tuh udah bangun jam 6,itu semua berkat alarm hape yg selalu setia membangunkanku,karena tiap hari aku masuk kuliah jam 7 pagi. ya,cobaan itu udah kualami mulai dr semester 3 sampe semester 4 (sekarang).

Oke,karena melihat jam masih menunjukkan pukul 6 pagi,maka kebiasaan burukku pun timbul. "ah,masih jam 6 kok.masih bisa lah tidur setengah jam lg.trus bangun jam stgh 7,lalu lgsg mandi,pakaian,lalu pergi kuliah jam 7 kurang sepuluh. lalu aku memutuskan untuk tidur kembali.

dan alhasil,voila,aku terbangun jam stgh 7. Ok,rasa ngeyel mulai timbul lagi. "aah,masih ngantuk kali nih" lalu aku mulai ngambil hape.tebak aku mau ngapain?? BINGO ! aku mau TITIP ABSEN . great ! mahasiswai itu !
ok,sambil ngecek contact di hp,ketemu 1 nama teman setia untuk ngabsenin absenku.haha. dan ternyata dia juga ga masuk ! TAMAT lah aku sekali ini,fikirku.gimana nih absenku?bakalan sejuta nih absenku untuk matkul mikroprosessor ini. :'(( *tangis penyesalan sesaat* kenapa aku blg gt? lihat sambungannya !
lalu aku mulai berfikir lagi. " ah,apa gunanya SURAT SAKIT ? santaaiiiiiii :)) *TERTAWA BAHAGIA * dan akhirnya aku memutuskan untuk tidur kembali. zZzzZ

 ok,perlu temen2 tau,kalau jadwal kuliah aku setiap hari selasa. LIHAT INI :
 jam 7-9 : kuliah mikroprosessor
jam 11-12.20 : kalkulus 2
jam 13.20-15 : aljabar linear.
jam 15-17 : english 2.
*jadi bisa dibayangkan gimana keramnya otakku ini stiap hari selasa*

ok,balik lagi ke cerita. setelah aku puas memanfaatkan waktu cabut kuliahku ( menyesal ) ,lalu aku bangun,mandi lalu pergi ke kampus untuk menyelesaikan kuliahku hari ini.dan PUJI TUHAN,kuliah hari ini berhasil aku masuki dgn lancar. dan 1 lagi,sewaktu pulang,aku ketemu dgn teman yang selalu aku susahin dgn titipan2 absenku.lalu dia berkata " HARI INI GA ADA DOSEN TERNYATA. untung ya kita ga masuk.." HAHAHHAHAHAsenangnya aku. temanku itu aku nobatkan sebagai good person for today. *plokplokplok*

lalu singkat cerita,aku udah pulang kuliah dan udah berada di kosan.
sedang santai browsing ria,tb2 dpt sms dr tessa ( sahabat calon istri ) saya : "rom,jadi ga ntn pawai ogoh-ogoh di kampus?" OHIYA,langsung ak refleks teringat,lalu aku mereply smsnya: " ok,hunney tessa,ayo kita nonton) hahaaa.
singkat cerita jam 8 mlm aku,tessa,gotti,tassja pergi menonton pawai ogoh-ogoh di kampus.
ternyata,oh ternyata  acaranya udah mulai dr jam 7 tadi ! wtf??!
ok,dan kami hanya menikmati pertunjukan nya selama 15 menit trakhir
tapi kami cukup menikmatinya.karena jarang anak muda jaman sekarang menikmati pertunjukan tradisional seperti ogoh-ogoh itu. *nb : ogoh-ogoh adalah kesenian dari kota dewata-BALI*

karena lumayan rame,dan aku cukup malu untuk berfoto dgn sang ogoh-ogoh,maka hanya foto dr ogoh-ogoh aja yg berhasil aku ambil.
ini dia sang ogoh-ogoh:















 *ogoh-ogoh in action*


 *ogoh-ogoh sebenarnya?*

setelah puas melihat aksi sang ogoh-ogoh,lalu dilanjutkan dgn sesi foto2 dgn pemeran2 adegan,lalu hujan pun menghentikan langkah kami. lalu kami 4 idiots pun berencana balik ke kosan masing-masing.
dan tassja pun nyeletuk tiba2." gimana kalo kita lanjut ke kosan tessa? nonton dvd atau ngapain gt? " respon kami : " setuju ! ".ok,saatnya berangkats ke kosan tessa.

setibanya di kosan tessa,kami pun mencari kegiatan apa yang akan kami lakukan.
lalu si tessa pun menunjukkan DVD film 

  " c i n (T) a

dan kami pun setuju. lalu kami semua menyimak film tersebut..
wah,aku benar2 terhenyuh sama makna yang disajikan sm film itu.
*kupas tuntas film " c i n (T) a "akan aku bahas pada entri selanjutnya* 

ok,setelah film itu selesai,kami pun bubar dan kembali ke kosan masing-masing.

this thursday isn't be tearsday,but goodday. HBU? :)


Label: