curhat selama UAS
hellooo temans.. :)

seperti biasa,kalau udh memasuki bulan Juni itu sarat dgn yang namanya UAS.
apaa itu UAS anak-anak?
yaa pintar. UAS adalah Ujian Agak Serius . eh eh salah,maksud aku Ujian Akhir Semester . kepriben toh?
hahaa..

ini adalah UAS ku di semester 4,dan akan melanjut di semester 5. wiw..udah makin tua ajeee :P

UAS di kampus aku dilaksanain itu dari hari senin tanggal 7 Juni 2010 sampai hari sabtu 19 Juni 2010.
dan olraaiit, aku mendapat bagian UAS hari senin tgl 7 dgn matkul elka, selasa tgl 8 dgn matkul JarTel dan bhsa Inggris, hari kamis tgl 10 dgn matkul aljabar linear, hari senin tgl 14 dgn matkul kalkulus 1,dan ditutup dgn hari rabu tgl 16 dgn matkul mikroprosessor.

4 matkul udh aku lewatin. ya walaupun dengan otak yg minus,tp Puji Tuhan 3 matkul ini dpt aku lewatin dgn nilai yg pas-pasan lah.
hahhahaaa
tinggal 2 lagi nihh..
setelah itu pulang dan liburan sambil gladi di Medan. asiiiiiiiikkkkk :)

keep pray for me yaa..

hanya mau sharing aja buat kita anak mudanya Tuhan..

1 Timotius 4:12 Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu .

GOD BLESS YOU ALL :)

Label: