congrats wina!!
kali ini gw akan berbagi sedikit keceriaan gw.

ya kali ini gw dpt kabar kalau adik gw satu2nya wina kanya dapet juara 1 lagi untuk semester ini.
mungkin menurut kalian, ini hal yang biasa,tp engga menurut gw.
dia bisa mempertahankan juara 1 selama 2 semester di sekolah SMA gw dulu, adalah hal yang sangat luar biasa menurut gw. kenapa gw berkata demikian? karena dulu SMA, untuk masuk 10 besar aja gw selalu nyaris. hahahhahaha

oh iya, fyi SMA gw dulu adalah SMA ST THOMAS 1 Medan, dimana adek gw bersekolah sekarang.
kenapa gw bilang sma gw "dulu" karena gw udh lama bgt lulus dr sekolah itu, bahkan sekarang gw seharusnya sudah harus tamat dari bangku kuliah gw (namun dosen2 kayaknya cinta bgt sm gw, jd takdir berkata lain) hahaha.

nyokap sm bokap dulunya sangat berharap bgt sm gw karena dulunya gw itu termasuk berprestasi sewaktu zaman SD s.d SMP. namun seiring berjalannya waktu itu memudar ketika gw masuk SMA dan semakin terpuruk saat kuliah.
nah, karena gw melihat ada harapan bgt dari adek gw yg mengikuti jejak kepintaran gw (yg sekarang hilang entah dimana), jadi gw sangat mensupport dia dalam pendidikan, supaya untuk saat ini ada yg bisa dibanggain sm nyokap bokap gw.

gw selalu berharap adek gw bisa terus ranking 1 sampe dia tamat SMA dan tahun depan menjadi mahasiswi di universitas manapun melalui jalur undangan. amin!!!!




i love you my sister. keep calm and study hard!!


Label: